Friday, April 22, 2011

Limp Wrist


Limpwrist adalah band hardcore punk New York yang beranggotakan Los Crudos , Salam Maria , dan Kill the Man Who Pertanyaan .
Mengacu pada gaya mereka musik hardcore punk, band yang dinyatakan dalam Frontiers majalah berita, "meletakkan Kami kembali pada homocore". rekaman pertama mereka adalah demo yang dirilis sendiri diri “Don’t Knock It Till You Try It”. Hal ini diikuti oleh yang disebut tunggal "What's Up With The Kids" dan kemudian self-titled LP Limp. Namun, karena anggota band tinggal di negara bagian yang berbeda mempertahankan kelompok menjadi sulit.Setelah selingan mereka kembali tur pada tahun 2004 dan Namun, karena anggota band tinggal di negara bagian yang berbeda mempertahankan kelompok menjadi sulit. merilis sebuah LP baru, Lengkap Diskografi tahun yang sama..Lagu "Ode" dari rekaman ini membayar upeti kepada perintis musisi hardcore gay Gary Floyd dari The Dicks , Randy "Biscuit" Turner dari Big Boys dan Yosua Wabah Mukilteo Fairies dan Behead The Prophet, No Lord Shall Live , memberikan konteks historis bagi Limp Wrist.
lagu terpopuler band ini "I Love Hardcore Boys, I Love Boys Hardcore", yang mendapat banyak perhatian dari para penggemar dan rekan sesama.. Martin vokalis Sorrondeguy muncul di "Queercore: A Punk-u-mentary" oleh Scott Treleaven dan membahas masalah ini tersirat dalam judul lagu, apa mungkin beberapa pandangan sebagai jelas perjuangan yang aneh baik dan terlibat dalam punk. Pada tahun 2004 Sorrondeguy merilis film dokumenter sendiri,: Dia sudah mulai film saat masih menjadi anggota band Los mantan nya Crudos "Beyond The Screams A US Latino Hardcore Punk Documentary.".
Download

0 komentar:

Post a Comment